Explore your flirting ability..!

12 Comments

… and do it to your mate… 🙂

okay, don’t be suraaprised with the title.. hehe..

What I mean here is that you need to work something out to keep your relationship with your boyfriend/girlfriend, or your spouse, to be intimate and warm.. Supaya tetap mesra sampe jadi kakek-nenek maksudnyee.. hehe

Why I came out with this thought?

Previously in Heroes,,   halahh.. bukan.. Previously, I had some little debate with miss Dwi cantik.. Menurut dia, pernikahan itu akan mencapai suatu titik dimana semua akan terasa hambar, dan yg tetap menjaga pernikahan itu utuh hanyalah komitmen suami dan istri, dah ga ada lg lah yg namanya cinta cinta mesra mesra, (CMIIW ya dwi)..

Sementara, aku pribadi percaya bahwa suami istri itu bisa tetap mesra, tetap seperti masa hot-hotnya baru pacaran, sampai nanti jd kakek nenek… dan yang menjaga itu, ya rasa cinta yg tetap harus dipupuk, dan dibersihkan dari ilalang2 yang mencoba mengganggu pertumbuhannya..

nah, maksudku flirting2an ini adalah sebagai salah satu usaha memupuk hubungan.. yg sederhana2 aja.. misalnya tiba2 ngasi kejutan kecil buat pasangan.. .. hehe.. ato ngegombal2 dikitlah,, biarpun kita cewe, harus bisa ngegombal, tapi mksdnya bukan membual ya, tp lebih ke memuji pasangan.. misalnya, “wow, abg hebat sekali.. bangga deh jadi cewemu.. i must be the happiest woman in the world”

hehe..

nah, kl misalnya nih kedua pasangan sama2 kehabisan ide mow ngeflirt gimana, coba deh bikin skenario sendiri antara kalian berdua.. *dapat idenya dari film serial Gossip Girls sih hehe*.   jadi misalnya nih, kalian bikin peran sendiri2, kayak dua org yg baru tabrakan, kenalan, trus jalan dst.. haha..

nah kl aku baca2 di bbrp majalah (kebetulan baca ni yaa), kl untuk yg dah berumah tangga, ya tentunya melibatkan aksi “malam hari” yg ga biasa2 aja.. maksudnya, sekali2 bikin menarik gitu.. tah gimana lah maksudnya, tapi gitu katanya.. haha.. geje nih..

jadi, kesimpulannya, explore your flirting ability (halah, malah ngulangin judulnya).. cari ide2 baru bgmn membuat hubungan kalian tetap mesra dan hangat, dan terapkan ke pasangan anda masing2.. kl org lain mah namanya selingkuhh.. hehee..

Advertisements

New Life :D

5 Comments

oh God.. a new experience.. \(^o^)/

my new life

yap.. it’s my new life.. out of school.. out of COMFORT ZONE..

kinda frightening.. -__-

but i also feel excited! 😀

buat kalian2 yg sedang blajar.. blajar lah berbahasa Inggris.. read, listen, and speak English..
ketakutan kita adalah kita ga bs berbahasa inggris dengan baik, takut ditertawakan dsb..
tapi disini, awak liat, ga perlu pas2 kali grammar itu boi.. no need to have a high mark of TOEFL test or else.. hehe..
maksudnya, cukup lah dengan mreka ngerti kita dan kita ngerti mreka, sehingga terjalin percakapan yang ‘nyambung’.. hehe. kecuali kl buat laporan kali ya.. hmmm..
tp kl kita dah takut duluan, yg ada ketakutan kita bikin otak kita gelap, sampe bahasa inggrisnya “buku” pun lupa.. hahahaa

so, all u need to do now is GET USED TO ENGLISH..! hehee

happy learning.. 😉