setelah semingguan lebih sibuk membenahi rumah kontrakan baru, akhirnya selesai juga.. cukup senang karena bisa merealisasikan ide2 interior rumah. bikin rak gantung dari papan, dua kamar (satu khusus tempat tidur, satu lagi khusus tempat penyimpanan), mengelompokkan barang2 di tempat khusus dan melabelin, punya alat dapur hampir lengkap kecuali kulkas (yah, itung2 kl nikah ga perlu beli lg, hoho), dll. Kekurangan rumah itu hanya lantainya masih kurang licin karna penghuni rumah sebelumnya mengalasi lantai dengan plastik. Jd, sisa debunya yg keras bertahun2 masih sulit hilang..

Berpindah dari Share House emang jadi agak terasa beda, krn udah kebiasaan kali ya. tapi masih se-gang kok, jadiĀ  bisa saling mengunjungi..

yops, rencana selanjutnya adalah bikin peraturan rumah, masang papan gabus buat nempel foto dan lain2, memilih koneksi internet (tapi kl diitung2 jadi mahal, ga jadilah,, hehe).

dan untungnya si mama dan bapak bisa tinggal sebulan di sini, jadi lumayan lah bisa melepas kangen setelah setahun lebih tak ketemu mreka. waktu yg ada dimanfaatkan sebanyak mungkin untuk crita dan jalan2… hehe

btw, ga mw naro fotonya ah,, biar kl penasaran, lgsg datang ke rumah aja.. haha..