Actually, it’s not a trip.. sabtu kemaren aku ke Padalarang, mw survey jalan ke PT. Combiphar. I’m planning to do my research there as my final project.. Tanya demi tanya, sampelah ke sana dengan angkot.. Pertamanya, naik Stasiun-Dago, turun di stasiun, terus naik St Hall-Cimahi yang turun di Padalarang.. Tapiii, perjalanan itu memakan waktu hampir 3 jam.. dah macet, blom lagi mutar2.. buset dah, aku sempat berpikir ulang untuk TA di sana..

pas pulangnya, aku coba nanya2 orang sana, gimana cara ke bandung Kota dengan cepat.. eh, ternyata ada.. Jadi, kebetulan PT. Combiphar terletak di Jl. Raya Simpang di Padalarang, ternyata simpang yg dimaksud adalah simpang keluaran Tol Padalarang. Dan, di situ dah ada bus2 atau mobil Carry yang siap menembus tol Padalarang sampai ke Tol Pasteur, dengan ongkos hanya 4 ribu,, beuhh,, sementara, aku bayar 3rb utk ke stasiun, dan 6rb utk ke padalarangnya..

Aku memilih naik mobil Carry (mobil ini ga ada tanda2 ngangkut penumpang, kyk mobil pribadi aja). Pas dah penuh penumpang, mobil lgsg menuju Pasteur lewat tol yg hanya menghabiskan wktu 15 menit (kira2). Di pasteur, si mobil nge-pool di depan ruko Suzuki-Bajaj, pas di persimpangan Surapati sana (kl amaku sih, tandanya lapo Lissoy aja, hehe). Jadi, kl mw ke padalarang lagi, tinggal ke pasteur naik Caheum-Ciroyom, turun di simpang Surapati/pasteur di ruko Bajaj Suzuki itu, naik carry, turun di simpang tol padalarang, udah dehh,,, hahahahhaha,, sekarang aku tahu,, senangnya..
abis, orang2 yg kutanyain pada ga tw ke padalarang gimana spy cepat, ya udah, survey lgsg aja ke TKP..

*ga penting ya..