Berhubung ada yang nanyain napa ga update blog lagi,, yahh,, iseng2 awak tulislah postingan ini,, sbnarnya sih datar2 aja,, jadi lbih enak disatuin jadi satu postingan kali yaa..

1. Masuk kuliah lagi…

Akhirnya stelah liburan yang diisi Kape 2 bulan, awa masuk kul lagi tgl 19 agustus,, wuih,, semangat membara dan berkobar karna terimbas smangat kemerdekaan. Kuliah hari pertama (Selasa, tgl 19 itu) agak ampas.. cuma kuliah 2 jam dari jam 3. PLO (Perencanaan Tata Letak Pabrik/Plant Lay Out) oleh Pak Berrrmmm, panggilan sayang pak Bermawi…. Tunggu punya tunggu.. 10 menit,. 15 menit.. 20 menit.. Mana pulak dosen itu !  Udah semangat kali awa kuliah,, ternyata dipindah pula kuliahnya jd besoknya.. Arrgghh,, mending ga usah datang awak hari itu..

2. Adikku ketrima di SAPPK ITB

Tak disangka tak dinyana.. bisa juga dia masuk ya.. hehe.. adikku yg satu ini emang agak meragukan.. tapi ada maksud Tuhan dibalik semuanya itu,, (sookkk,,)

terlihat dia begitu excited.. memasuki suatu masa yang extremely different with his former life.. Berhubung dia harus ada motivasinya supaya mw blajar, dibuatlah perjanjian. Kalo ga ngulang 1 smester dan ip cukup bagus, beli sepeda. Kalo spt itu juga, smster berikutnya dpt laptop,, kl masih spt itu juga berikutnya, dpt esia.. haha..

4. Uang yang begitu cepat habis

Akibat perencanaan yang tidak matang dan pembukuan yang tidak ada… haha…

5. Shared House..

Akhirnya,, aku, dwi, sindy.. SERUMAH!! haha.. terbayang deh gila2annya.. tapi asikkk bgt.. aku bs mengembangkan skill memasakku.. haha..

6. bingung mw nulis apa lagi.. abis datar2 aja sih,,

ntarlah aku sambung lagi yahh,, haha..

Advertisements