Jadwal UAS awak..

Leave a comment

Ini lah jadwal ujian awak.. awak sendiri pulang tanggal 21 des – 2 jan ke kampoeng halaman.. Mumpung libur more than 1 week, n another kebetulan, my brothers malua tgl 26 Des.. hehe…
– Pengantar Ekonomika
waktu: Senin, 17 Desember 2007
jam: 07.00-09.00
ruangan: 9121, 9122, 9123, 9124, 9125, 9128
– Basis Data
waktu: Selasa, 18 Desember 2007
jam: 07.00-09.00
ruangan: 9009, 9121, 9122, 9125
– PPC
waktu: Jumat, 4 Januari 2008
jam: 07.00-10.00
ruangan: BSCA, 9122, 9123, 9124
– Abau
waktu: Senin, 7 Januari 2008
jam: 07.00-09.00
ruangan: BSCA, 9123, 9124, 9125
– PTI I
waktu: Selasa, 8 Januari 2008
jam: 07.00-09.00
ruangan: BSCA, 9121, 9122, 9123
– OR II (untungnya dosen awak ga bikin UAS, cuma Take Home Test.. cuma’…)
waktu: Rabu, 9 Januari 2008
jam: 09.15-12.15
ruangan: 9019, 9120, 9121
– REE
waktu: Jumat, 11 Januari 2008 (kata Pak Waskita yaa..)
waktu dan tempat nyusul…

argghh,,, ga sabar,, mw cpt2 ujian, spy cpt2 libur…

Advertisements

Finally, it will be ended…

2 Comments

Apanya yang selesai?

ya semester 5 ini lahhhh…

Wanna know sumthing? I’m getting lazy and cozy with my life.. Maksudku, kalo dulu,, waktu masih lucu2nya di TPB sampe semester 4, rasa2nya aku paling takut bolos kuliah.. Takut ketinggalan, takut ini, takut itu..

Sekarang??? Hahhh.. dah ga masuk kelas p’Tarno 1.5 bulan.. alasan bolos? ketiduran, males, takut ditanya kalo ada PR, nonton… hehe.. Kalo kuliah laen sih ga separah ini.. tapi, harusnya tadi aku kuliah, eh.. telat 45 menit.. Males masuk, jadinya bikin blog di wordpress aj deh.. hehe.. tapi, tenang… I still control my self.. Liat2 sikon juga kok kalo bolos dsb… iya kan Dwi, Sindy?? hihi..

Tapi aku dah mw tobat kok.. Aku cuma sampai ke titik jenuh.. butuh suasana baru.. butuh hal-hal baru.. (baru pernah bolos kali ini untuk alasan senang2.. I never do that before it..)

Now, I get a warful spirit..Soalny, semster ini dah mw selesaaaiiii… dah mw Natal.. Dah mw pulaaangg.. Praktikum Basdat dah selesai, PTI tinggal 1 modul lagi, Abau tinggal laporan.. Paling tinggal tubes basdat.. hehe..

argghh…. ayolah.. cepat selesai.. 🙂

Hello world!

2 Comments

Ahahaha.. akhirnya… I have a professional blog.. (dwi said that if I want to make a blog, make it looked professional… I don’t know what it means.. ) but.. I finally made it..

So.. Goodbye my friendster blog.. hehe..